tugas posting tentang isi majalah


Cara membuat sinyal modem 3g menjadi bagus

          Jika anda pengguna modem anda sering frustasi karna kecepatan internet anda sangat lambat . Ada cara agar anda tidak frustasi lagi dengan cara memenfatkan bahan bahan yang ada di sekitar kita.
ada beberapa bahan bekas di sekitar kita yang bisa kita gunakan untuk penguat sinyal modem di antaranya sebagi berikut 
1.  Bekas kaleng biscuit, saya sarankan menggunakan kaleng biscuit yang besar. Dengan menaruh modem diatasnya atau bisa pula disamping modem anda.
2. Kaset CD anda yang sudah tidak terpakai. Ini juga mampu membuat sinyal modem anda bertambah kuat. Dengan menaruh modem anda di atas kaset CD tersebut. sehingga cara memperkuat sinyal di modem dengan kaset cd menjadi solusi yang sangat masuk akal.
3. Botol kaleng bekas penyemprot ruangan. Juga bisa membantu menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara meletakkannya disamping modem anda.
4. Kawat tembaga, dengan cara menggulungnya, lalu modem anda ditaruh ditengah-tengahnya. Ini juga mampu menguatkan sinyal modem anda.
5. Tutup panci bekas, dengan meletakkannya di bawah modem anda. Ini juga bsa membantu menguatkan sinyal modem anda.
 6. Kaleng bekas susu juga bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh di dekat modem anda.
 7. Wajan bekas penggorengan yang tidak terpakai bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh wajan di dekat modem atau diatas modem.
ini adalah beberapa contoh barang yang bisa kita gunakan.
       Ada cara yang lebih bagus lagi yaitu dengan menggunakan kabel perpajnangan usb, botolbekas, alumunium foil caranya dengan melubangi botol air mineral bekas lalu lapisi aluminium foil lalu simpn modem di tempat yang tinggi

jelas

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: