hari ini berlalu seperti biasa tanpa makan siang tanpa tidur yang nyenyak tanpa membeli sesuatu untuk dimakan, kenapa ? ya iyah orang lagi bulan romadon .
saya ingat pada tanggal 1 romadon ad seorang bapa bapa dengan kumis yang tebal dan jenggot seperti kambing saya pikir ia teroris ternyata bukan , dia hanya seorang pegawai di salah satu purusahaan di garut , dia bertanya "jang puasa kapan ?'' karna pada saat puasa kemarin banyak kontroversi adyng puasa kamislaah ada yang puasa jumatlaah ada yang puasa sabtu, lalu oleh saya teroris itu saya jawab "pa saya mau puasa hari senin aja pa sambil apacarabendera bapa itu melot kearahku sepertinya ia ta senang saya hanya tersenyum sambil pulang tapi pulang dengan berlar

jelas

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: