saya akan menceritakan sebuah ucapan dari seorang motifator da seorang pengusaha sukses akan tetapi saya tidak tahu dia seorang pengusaha apa tapi yang pasti dia sudah perdi ke haji yang sayapun belum pernah ke sana ia menceritakan bahwa di sana saya merasa seperti dekat dengan sang pencipta .... eh pan cerita saya tentang kata kata seorang pengusaha .oh maaf katanya "hidup berawal dari mimpi" saya sampai tidak tidur memikirkan hal ini coba kalian fikir hidup berawal dari mimpi jadi hidup itu dimulai saat kita terbangun dari tidur dan kita bermimpi jika mimpi itu buruk maka ynag kita alami akan sama seperti mimpi..

jelas

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: